Sabtu, 05 Maret 2011

TENTANG AKU DAN KETULUSANKU

Aku pernah berpikir untuk berhenti di sini
meski harus mencundangi diri dgn meratapi kedua kakiku yang letih
mencoba mencari katarsis hati dgn mencambuki tanah yang kering
karna kau terlalu cepat berlari dan jujur sepertinya aku tak kuat lagi

aku pernah berpikir untuk mengakhiri semua ini
meski harus menipu diri dengan menulis status "tak suka kamu lagi"
tapi kemudian kuhapus lagi
karna kupikir setiap mimpi bukan untuk dihindari tapi untuk diraih

aku pernah berpikir untuk cukup memendamnya di hati
dan ternyata itu sama saja membiarkannya tumbuh meski seakan enggan bersemi
sampai kemudian aku yakin itu adalah anugrah ilahi
yang bunda bilang tetap harus disirami

aku pernah berpikir bahwa sebaiknya itu kuungkapkan lewat sebotol wiskey
tapi kemudian botolnya kututup lagi
seakan itu bukanlah teman yg pernah kuakrabi
karna setelah kupikir itu hanya membuatku kerdil

dan kini
harapan itu masih tersisa sedikit
aku mencoba menata lagi apa yg pernah kusebut mimpi
karna demi semua yang ada di hati, aku takkan pernah sudi membiarkanmu berjalan sendiri



oleh Opang Sarwolfram